Urutan Nonton Fate Series

Posted on

Apa itu Fate Series?

Fate Series adalah salah satu franchise anime yang sangat populer di seluruh dunia. Dibuat oleh Type-Moon, Fate Series memiliki berbagai adaptasi mulai dari anime, game, novel, dan masih banyak lagi. Cerita dalam Fate Series sendiri berfokus pada pertempuran antara para Servant dan Master dalam sebuah Holy Grail War.

Urutan Nonton Fate Series

Fate/stay night (2006)

Sebagai awal dari Fate Series, Fate/stay night (2006) adalah tempat yang tepat untuk memulai petualangan Anda. Cerita ini mengikuti perjalanan Emiya Shirou dalam perang Holy Grail War pertamanya.

Fate/Zero

Setelah menonton Fate/stay night (2006), Anda bisa melanjutkan dengan Fate/Zero. Cerita ini merupakan prekuel dari Fate/stay night dan mengisahkan perang Holy Grail War sebelumnya.

Fate/stay night: Unlimited Blade Works

Setelah Fate/Zero, Anda dapat melanjutkan dengan Fate/stay night: Unlimited Blade Works. Cerita ini lebih fokus pada rute Rin Tohsaka dalam perang Holy Grail War.

Fate/stay night: Heaven’s Feel

Selanjutnya, Anda bisa menonton Fate/stay night: Heaven’s Feel. Cerita ini mengikuti rute Sakura Matou dalam perang Holy Grail War.

Fate/Apocrypha

Jika Anda sudah menyelesaikan semua seri di atas, Anda bisa melanjutkan dengan Fate/Apocrypha. Cerita ini mengikuti Holy Grail War di dunia paralel dan melibatkan dua belas Servant.

Fate/Extra Last Encore

Terakhir, Anda dapat menonton Fate/Extra Last Encore. Cerita ini berbeda dari seri lainnya karena berfokus pada Holy Grail War virtual di dunia digital.

Kesimpulan

Dengan mengikuti urutan nonton Fate Series seperti di atas, Anda akan dapat menikmati cerita yang lebih lengkap dan mendalam. Jangan lupa untuk menyiapkan popcorn dan minuman favorit Anda saat menonton anime seru ini!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments